Hilang 6 Hari, Opsnal Reskrim Kembalikan Motor Kepada Pemiliknya

Polresta Jayapura Kota - Seorang pemuda bernama Sudarmono (31) warga Jalan Soa Siu Dok V Bawah Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura akhirnya menemukan kembali Motor Yamaha Soul GT yang hilang lima hari lalu. 

Sudarmono menemukan motornya setelah Opsnal Reskrim Polresta Jayapura Kota yang telah menyerahkannya bertempat di ruang Opsnal Mapolresta, Senin (16/5). 

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan siang tadi tim opsnal telah menyerahkan satu unit motor yang diduga hasil motor curian kepada pemiliknya. 

"Motor tersebut ditemukan berawal dari informasi masyarakat pada hari jumat (13/5) bahwa di taman mesran ada satu unit motor jenis Yamaha Soul GT yang sudah terparkir selama dua hari, " ucapnya. 

Lebih lanjut lagi Kata Kasat, mendapat informasi tersebut, tim opsnal langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan barang bukti tersebut, kemudian melakukan pengecekan nomor rangka didapati motor itu memilik Laporan Polisi selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolresta. 

"Setelah mengecek laporan polisi yang dilaporkan korban sehingga tim mengetahui pemiliknya dan menghubungi untuk dilakukan penyerahan kendaraan yang dilakukan pada hari ini, "ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama pemilik SPM Yamaha Soul GT Sudarmono mengatakan ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Jayapura Kota yang telah menemukan motor saya yang hilang sudah 6 hari tepatnya pada tanggal 11 Mei kemarin. 

" Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga apa yang dikerjakan pihak Kepolisian selalu di Lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, "tandasnya.(*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572