Angkatan XIX DTT-SMDE Polresta Jayapura Kota Berbagi Kasih Melalui Anjangsana

Polresta Jayapura Kota,- Keluarga besar Angkatan XIX / 2000 DTT-SMDE Polresta Jayapura Kota lakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di Kota Jayapura, Rabu (22/12) pagi.

Giat anjangsana yang dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara dan Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Amin Koya Barat Distrik Muara Tami.

Selaku Ketua DTT-SMDE Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, S.H., M.H ketika dikonfirmasi membenarkan kunjungan kasih tersebut, dimana anjangsana itu dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi angkatannya yang ke-21 tahun.

Dikatakannya, hal tersebut dilakukan guna mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hari lahirnya angkatan XIX DTT-SMDE yang ke-21 tahun.

"Hari ini sebagai bentuk rasa syukur atas 21 tahun pengabdian kami sebagai anggota polri yang selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, maka kami sepakat untuk berbagi kasih melalui anjangsana ke mereka-mereka yang membutuhkan uluran tangan," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk di Panti Asuhan Air Mata Mama, bantuan diserahkan langsung oleh Ipda Alexander Yerisetouw dan diterima langsung oleh Ketua Panti Mama Mince Nerotouw, sedangkan di Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Amin Koya Barat, bantuannya diserahkan lengsung oleh Iptu Alam kepada Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Suparsono.

"Bantuan yang kami berikan yakni sembako berupa, Beras, Supermi, Telur, Minyak Goreng dan sebagainya yang masih merupakan kebutuhan pokok sehari-hari serta dibagikan juga masker mengingat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19," imbuhnya.

Iptu Alam juga menambahkan, semoga anjangsana yang dilakukan dapat bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga pihaknya juga akan lebih mengucap syukur karena bisa bermanfaat untuk sesama.

Angkatan XIX DTT-SMDE 2000 Polresta Jayapura Kota merupakan anggota polri yang lahir atau dilantik pada Tahun 2000.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572