Kapolresta Bersama Santa Claus Bagikan Bingkisan Natal ke Anak-anak Binaannya

Polresta Jayapura Kota,- Polresta kembali gelar giat polri berbagi kasih berupa bingkisan natal kepada anak-anak bertempat di lapangan apel mapolresta, Selasa (21/12) pagi.

Sebanyak 270 anak-anak binaan polresta jayapura kota dihadirkan dalam giat tersebut yang dikoordinir bagian SDM polresta jayapura kota.

Turut hadir memeriahkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd bersama seluruh pejabat utama dan perwira serta personil polwan polresta jayapura kota.

Rangkaian giat diawali dengan doa bersama dan nyanyikan puji-pujian kepada Tuhan oleh seluruh personil dan anak-anak yang hadir di giat tersebut.

Ketika ditemui awak media, Kapolresta Jayapura Kota KBP Gustav mengatakan, hari ini merupakan hari kedua polri berbagi kasih berupa bingkisan natal kepada anak-anak oleh polresta jayapura kota.

"Hari pertama kemarin untuk anak-anak anggota dan ASN polresta sekitar 100 anak yang mendapatkan bingkisan natal, sementara hari ini khusus untuk anak-anak dari daerah binaan polresta seperti ampera, ruko, argapura, hamadi, dok IX dan diseputaran kota jayapura," ungkapnya.

Semuanya mendapatkan bingkisan natal masing-masing dengan total keseluruhan 270 kado dan ketika pulang juga diberikan makan siang untuk dibawa.

"Kegiatan hari ini temanya, kasih Kristus mempererat tali persaudaraan, artinya di hari natal ini biarlah anak-anak di kota jayapura merasakan kasih dan damai natal, bahwa begitu besar kebaikan Tuhan kepada mereka," imbuhnya.

Giat ini juga merupakan program polda papua agar setiap polres jajaran membagikan bingkisan natal dengan menitipkan pesan kepada anak-anak supaya tumbuh didalam Tuhan agar dapat berguna bagi daerah ini dan bangsa indonesia.

"Saya juga menyampaikan pesan agar mereka memiliki cita-cita dengan menjauhi diri dari pergaulan bebas seperti kenakalan remaja, narkoba dan barang terlarang lainnya, supaya mereka merasakan betul adanya perhatian dari polri dan cinta kaaih Tuhan," tandasnya.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572