Propam Rutin Lakukan Pengecekan Personil Pengamanan di Venue-Venue

Polresta Jayapura Kota,- Lakukan pengecekan personil di masing-masing venue, seksi propam polresta jayapura kota perintahkan anggota tetap eksis dan laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifin ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (5/10) siang.

Kasi Propam mengatakan, untuk pengecekan personil yang bertugas disetiap venue PON yang ada di Klaster Kota Jayapura, pihaknya rutin lakukan absen dengan mengunjungi setiap lokasi venue.

"Personil propam rutin lakukan pengecekan personil yang bertugas di setiap venue setiap harinya, semua untuk mewujudkan pelaksanaan pengamanan PON XX Papua Tahun 2021 di Klaster Kota Jayapura yang maksimal untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Kasi Propam, pelaksanaan pengecekan dilakukan oleh piket sie propam polresta dengan mengunjungi setiap venue dan pastikan semua personil yang ditunjuk hadir untuk melaksanakan tugas yang diberikan.

"Sesuai perintah Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd bahwa pelaksanaan pengamanan PON harus maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, untuk itu guna mewujudkannya kami hadir sebagai pengawas setiap personil yang bertugas, semua ini dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021," tandasnya.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572