Vaksinasi Berhadiah, 1093 Warga Kota Jayapura Ikuti Gerai Vaksin Presisi Polresta

Polresta Jayapura Kota - Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota bersama relawan vaksinator polri kembali menggelar vaksinasi berhadiah di 8 (delapan) lokasi wilayah kota Jayapura. Sabtu (18/9). 

Ke delapan lokasi yang menggelar vaksinasi berhadiah yakni Lapangan PTC Entrop, Halaman Kantor Asuransi Bumi Putra, Masjid Al-Aksar Bucen II, Gereja Khatolik Koya Timur, Mall Jayapura, Kantor Lurah Waena, Saga Abepura, Masjid Al-Ikhsan dan Aula USTJ Padang Bulan. 

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos mengatakan untuk hari ini setiap lokasi vaksinasi presisi berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksin. 

"Hadiahnya bermacam-macam seperti telur satu rak di lima lokasi, pulsa data 50 ribu di aula USTJ Padang Bulan, SIM A dan C di halaman asuransi bumi putra sedangkan di PTC Entrop berbagai hadiah menarik diantaranya SIM A & SIM C, Voucher Belanja, Voucher Servir Motor, Voucher Servi Mobil, Voucher Pulsa Data, Voucher Nonton XXI, Helm, Jaket dan hadiah menarik lainnya, "ucapnya.

Lanjutnya, vaksinasi berhadiah ini diberikan untuk mengapresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi demi meningkatkan imut tubuh agar tidak mudah terpapar covid-19. 

" Untuk hari ini, tim vaksinator Polresta Jayapura Kota telah memvaksin sebanyak 1093 warga kota Jayapura dari 1158 orang yang mendaftar sedangkan 65 lainnya di tunda karena adanya penyakit bawaan yang di deritanya,"ujar Wakapolresta. 

"Dari 1093 yang divaksin, 722 menerima vaksin dosis tahap pertama dan 371 menerima vaksin dosis kedua, " cetusnya. 

Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi lokasi gerai vaksin presisi Polresta Jayapura Kota guna meningkatkan herd immunity sehingga mengurangi resiko penularan Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam mendukung percepatan vaksinasi di seluruh indonesia khususnya di kota Jayapura. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572