Vaksinasi Merdeka di Universitas Ottow dan Geissler, Sebanyak 237 Orang Divaksin

Polresta Jayapura Kota,- Polresta jayapura kota gelar giat Vaksinasi Merdeka Serentak di Perguruan Tinggi bertempat di gedung serba guna Universitas Ottow dan Geissler Kotaraja kelurahan vim distrik abepura, Kamis (9/9) pagi.

Giat vaksinasi merdeka serentak di perguruan tinggi merupakan giat kerjasama Polri dan Staf khusus Kepresidenan RI yang dilakukan secara serentak di berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku koordinator penyelenggara giat vaksinasi di universitas Ottow dan Geissler kotaraja saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya yakni polri terus berupaya mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

"Dimana giat sinergis polri dan staf khusus kepresidenan RI ini beberapa hari lalu telah dilaksanakan di pesantren dan rumah ibadah, hari ini dilakukan di perguruan tinggi," ucapnya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, sebanyak 246 pendaftar sementara yang bisa divaksinasi hanya 237 orang sedangkan sisanya 9 orang harus ditunda dengan alasan medis.

"Dari 237 orang yang divaksinasi, sebanyak 195 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sedangkan sisanya 42 orang mengikuti vaksinasi dosis tahap kedua," pungkasnya.

Giat vaksinasi terus akan digelar oleh polresta jayapura kota dengan bekerjasama bersama para relawan vaksinator yangvtelah direkrut polresta jayapura kota. "Untuk terus mendukung pemerintah mencapai target 70% populasi penduduk kota Jayapura, polresta akan rutin mengadakan giat vaksinasi agar dapat mecapai herd immunity sesuai terget dengan didukung oleh relawan vaksinator," imbuh Wakapolresta.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572