Kapolresta Pimpin Apel Kesiapan dan Pengecekan Sub PB PON Cabor Volly Indoor dan Pasir

Polresta Jayapura Kota - Bertempat di halaman Gor Waringin Kotaraja Distrik Abepura, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd selaku Ketua PBVSI Kota Jayapura memimpin apel pengecekan Sub PB PON Cabang Olahraga Volly Indoor dan Volly Pasir. Sabtu (26/6) siang. 

Turut hadir Pengurus PBVSI Provinsi Papua Minggus Maay, Sekertaris Sub PB PON Kota Jayapura Cabor Volly Indoor dan Pasir Roy Letrora, Sub Koordinator Pertandingan PB PON Kota Jayapura Rizal H. Putra, Sub Koordinator Peralatan PB PON Kota Jayapura Aser Obeth Kambuaya, SE, Sub Koordinator Arena dan Peralatan Cabor Volly Pasir Esau Awoitauw, SH., M.Si, Sub Koordinator Bidang Akomodasi Roymond J. W. Mandibonribo, S.Sos., M.Si, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH, Kasubbag Sarpras Iptu Mansyur, Panitia dan petugas lapangan cabor volly indoor dan Pasir sebanyak 150 orang. 

Dalam kesempatan itu Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa panitia pelaksana harus mengetahui fungsi dan tugas masing-masing karena kita akan melaksanakan simulasi terkait pelaksanaan tugas pokok dari tiap bidang atau kelompok yang telah dilaporkan dan akan dilaksanakan langsung dilokasi pertandingan venue cabor Volly Indoor dan Pasir. 

"Untuk kegiatan yang akan dilakukan kedepan, yang pertama direncanakan bulan Agustus dilakukan test event baik volly indoor maupun Pasir, semoga semua dapat terlaksana sesuai rencana, " ucapnya. 

Lebih lanjut kata Kapolresta, untuk pelaksanaan cabang olahraga volly indoor dan pasir akan dimulai pada tanggal 30 September 2021 dan volly pasir tanggal 1 oktober 2021.

"Saya harap untuk kita semuanya dapat bekerja sama mensukseskan PON ke XX tahun 2021 di papua, khusus untuk Sub PB PON Kota Jayapura, kita merupakan cluster terbanyak dan penyelenggara terbanyak, "pungkasnya.

Ia pun menambahkan, Ketua Umum Sub PON Kota Jayapura yaitu Bapak Walikota mengharapkan untuk kesiapan semua cabor yang ada sehingga dari salah satu cabor kita yaitu cabor volly indoor dan Pasir harus mempersiapkan diri sehingga apa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan langkah kesiapan untuk mengecek data dan fisik dari kehadiran teman-teman semuanya. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572