Meski Diguyur Hujan Demi Wujudkan Rasa Aman, Polisi Tetap Gelar Razia

Polresta Jayapura Kota,- Meski di guyur rintik hujan, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H menggelar razia kendaraan bertempat di Pertigaan Holtekamp Distrik Muara Tami, Rabu (16/6) Malam.

Ketika dikonfirmasi usai pelaksanaan razia, Kapolsek mengatakan pihaknya intens dalam melakukan razia kendaraan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek menuturkan, mengevaluasi maraknya kecelakaan akibat minuman keras dan angka curanmor, dirinya bersama personil lakukan razia di lokasi yang random secara berkala.

"Razia yang kami lakukan dengan sasaran kendaraan roda dua maupun roda empat yang membawa minuman keras, senjata tajam maupun yang terindikasi merupakan motor hasil curian," ujarnya.

Lanjutnya, dari hasil razia berhasil diamankan minuman keras berupa lima botol anggur merah, lima kaleng bir hitam merk Guinnes, satu botol mansion house dan satu buah senjata tajam berupa pisau badik.

"Kepada para pemilik yang barang buktinya diamankan, kami pulangkan dengan memberikan himbauan tentang efek negatif dari barang yang telah kami tahan dimana semua untuk kepentingan bersama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif," tegas AKP Jubelina Wally, S.H., M.H.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572