Mobil Yaris Tabrak Kawasaki, Korban Alami Luka Berat

Polresta Jayapura Kota - Unit Lalulintas Polsek Abepura tangani kasus kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Yaris dengan Motor Kawasaki di Belakang pertigaan Pos Vihara Skyland Distrik Abepura. Selasa (30/3) malam. 

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi pagi tadi (31/3) membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. 

"Kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan unit lantas polsek Abepura dengan mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi dan mengecek kondisi korban di rumah sakit, "jelasnya.

Lanjut Kasat, akibat kecelakaan tersebut pengendara Motor Kawasaki Meyuan Reynaldo Gaviros (18) mengalami luka lecet kaki kanan, luka lecet di siku dan jari kelingking sebelah kanan patah. 

" Untuk kerugian materil diperkirakan mencapai lima juta rupiah lantaran kerusakan kedua kendaraan cukup parah, "ucapnya.

Mantan Kasat Lantas mimika ini pun menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika pengendara motor Kawasaki yang kendarai Meyuan Reynaldo dari arah Jayapura menuju Abepura dengan kecepatan normal. 

" Sesampainya di TKP tepatnya di belakang pertigaan pos vihara skyland distrik Abepura datang dari arah berlawanan mobil toyota yaris yang dikendarai Saenal Akbar (41) dengan kecepatan dan keluar jalur sehingga menabrak bagian depan SPM Kawasaki, "tutupnya. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572