Jalin Kemitraan Humanis, Kapolsek Japut Serahkan Bantuan ke Pangkalan Ojek Pasar Inpres Dok IX

Polresta Jayapura Kota,- Jalin kemitraan dan kerja sama yang baik, Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawiling, S.Sos., M.M sambangi pangkalan ojek Pasar Inpres Dok IX Jl.Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Rabu (24/2) Pagi.

Dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum, Kapolsek juga menyerahkan bantuan sosial pembangunan pangkalan Ojek Pasar Inpres yang diterima langsung Ketua Pangkalan Sdr.Melvin Berotabui.

Kapolsek mengatakan, tujuan kegiatan sambang dan penyerahan bantuan sosial pembangunan pangkalan ojek tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Jayapura Utara terhadap masyarakat guna menjalin sinergitas kemitraan, kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jayapura Utara tetap kondusif.

"Kegiatan sambang dan penyerahan bantuan ini merupakan bentk kepedulian dari Polsek Jayapura Utara   guna menjalin sinergitas kemitraan, kerjasama antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Wilayah Hukum Polsek Jayapura Utara," Ungkapnya.

Ia juga berharap agar dapat terus menjalin komunikasi kerja sama dan apabila ada informasi sekecil apapun terkait dengan permasalahan yang berdampak pada gangguan Kamtibmas atau terkait kekurangan kebutuhan pembangunan pangkalan ojek dapat disampaikan ke pihaknya.

"Selain itu juga saya meminta kepada koordinator Pangkalan Ojek dan tukang ojek di Pasar Inpres ini agar dalam  berkendara harus berhati -hati utamakan keselamatan dan tetap  mematuhi protokoler Kesehatan dengan menggunakan masker, hindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Kota Jayapura," Imbuhnya.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572