Jaga Kebugaran dan Imunitas Personil, Polresta Gelar Olahraga Pagi

Polresta Jayapura Kota - Untuk menjaga kesehatan personil, Polresta Jayapura Kota rutin melaksanakan kegiatan olahraga pagi. Seperti yang dilaksanakan pada setiap hari sabtu pagi (30/1). 

Kegiatan olahraga pagi jalan santai ini dipimpin langsung Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si yang ikuti personil. 

Olahraga pagi ini diawali dengan pemanasan/peregangan di depan Stadion Mandala selanjutnya berjalan kaki dan finis di depan Kantor Gubernur Papua. 

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan imunitas personil. 

"Selain menjaga kebugaran, untuk menciptakan kebersamaan maupun kekompakan setiap personil Polresta Jayapura Kota, " Ujarnya. 

Ia pun berharap dengan berolahraga bersama dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olarharaga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh personil wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19.

"Disamping itu dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polresta Jayapura Kota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, " Pungkas Wakapolresta. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572