Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Motor MD

Polresta Jayapura Kota - Naas warga Distrik Jayapura Utara bernama Napoleon Theodor (48) meninggal dunia di tempat usai mengalami laka tunggal di Jalan Pantai Enggros Distrik Abepura. Kamis (24/12) dini hari pukul 00.30 wit. 

Kecelakaan tunggal itu terjadi bermula ketika pengendara motor Honda Tiger DS 5961 AZ yang dikendarai oleh Napoleon Theodor dari arah pantai hamadi tujuan holtekam dengan kecepatan tinggi dalam kondisi cuaca lagi hujan. 

Sesampainya di TKP tepatnya di ujung jembatan youtefa pantai holtekam pengendara motor hilang kendali dan tidak dapat menegendalikan laju kendaraannya sehingga korban menabrak tiang listrik yang berada di bahu jalan sebelah kiri yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi siang tadi (24/12) diruang kerjanya membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. 

"Dimana atas kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian lantaran mengalami patah dibagian leher, kaki kanan patah dan sobek pada alis sebelah kanan, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, laka tunggal yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia dalam penanganan unit laka lantas polsek Jayapura selatan. 

AKP Yosias Pugu menambahkan, dari hasil keterangan saksi dan olah TKP tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, ini murni kecelakaan tunggal lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572