Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Anggota Polresta Gelar Jalan Sehat

Polresta Jayapura Kota - Guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Anggota Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan olahraga pagi rutin dengan jalan sehat menyusuri jalan Distrik Jayapura Utara. Sabtu (31/10) pagi. 

Jalan sehat ini star dari SPN Polda Papua Deplat dan finis di Mapolresta Jayaputlra Kota. 

Sebelum jalan bersama, pemanasan dilaksanakan di lapangan tenis SPN Polda Papua yang dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos diikuti perwira dan personil Polresta. 

Menurut Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, kegiatan olahraga rutin dilaksanakan pada setiap minggunya, namun sebelumnya diawali dengan apel pagi. 

"Olahraga sabtu pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh personil, " Ujarnya. 

Selain itu, tambah Wakapolresta, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. 

"Mudah-mudahan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polresta Jayapura Kota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572