Dalam Rangka HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Bagikan Ribuan Masker

Polresta Jayapura Kota - Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bagikan sebanyak 2000 ribu masker ke masyarakat kota jayapura dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 68. Kamis (22/10) 

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas mengatakan ada sebanyak 2000 masker yang dibagikan kepada masyarakat Kota Jayapura. 

"Kegiatan pembagian masker ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 ditengah masa pandemi Covid-19, " Ucapnya. 

Lanjut Ny. Yuhanna, hari ini telah dibagikan sebanyak 800 buah masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Jayapura Kota yakni Polsek Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Muara Tami, Polsubsektor Skouw. 

"Sebelumnya 750 masker juga telah dibagikan kepada korban kebakaran Dok IX dan sisa akan di bagikan oleh Polsek KPL saat Kapal Penumpang masuk ke pelabuhan Jayapura, " Terangnya. 

"Ini bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Jayapura Kota kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan masker ini adalah salah satu alat Protokol Kesehatan yang dianjurkan pmerintah, " Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. 

Ny. Yuhanna Gustav Urbinas pun mengimbau kepada masyarakat kota Jayapura agar selalu mentaati protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama, gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572