Bhabinkamtibmas Trikora Sambang Warga Himbau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Bripka Helmi Dwi lakukan sambang kepada warganya dilingkungan RT1 RW5 tepatnya di Jalan Macan Tutul Kelurahan Trikora Dok V Distrik Jayapura Utara, Senin (7/9) Pagi.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora saat dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan sambang warga Macan Tutul guna mengimbau pentingnya Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Bripka Helmi menjelaskan, kepada warga yang dikunjunginya dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

"Warga kami himbau agar utamakan Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah dengan selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Rutin Mencuci Tangan serta tidak berkerumun," Ucapnya.

Selain itu pihaknya juga mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dengan tidak mudah terprovokasi oleh penyebaran berita bohong/hoax serta bersama-sama dengan aparat keamanan dalam memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572