Polresta Distribusikan 1,8 Ton Beras Bantuan Polri di 2 Titik

Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Distrik Abepura dan Distrik Jayapura Selatan, Polresta Jayapura Kota kembali distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III siang tadi, Selasa (01/09).

Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi selaku penanggungjawab saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini telah mendistribusikan beras bantuan polri di 2 lokasi, yakni di Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura dan Kampung Tobati Distrik Jayapura Selatan.

Kabag Sumda menuturkan, di Kelurahan Waimhorock tepatnya di RT 007/ RW 003 dirinya bersama Kasat Intel AKP Beddu Rachman dan Kasubag Humas AKP Jahja Rumra, S.H., M.H telah menyerahkan beras bantuan polri tersebut sebanyak 850 Kg.

"Sementara di Kampung Tobati Distrik Jayapura Selatan diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, S.H didampingi personilnya dengan menyerahkan 1 ton beras yang diterima oleh Ketua RW 001 Bpk.Laban Hamadi," Jelas Kabag Sumda.

Lanjut dirinya menjelaskan, kepada mereka yang menerima bantuan dihimbau untuk tidak melihat berapa banyak yang diberikan, namun harus bersama disyukuri bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini kita masih bisa saling peduli antara sesama.

"Kami juga menyampaikan bahwa Kota Jayapura masih ada wabah Covid-19, untuk itu bersama kita jaga kesehatan dengan tetap mengutamakan 3M 1T yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun," Tegas Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572