Kapolresta Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III Ke Masyarakat

Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota kembali menyalurkan beras bantuan Mabes Polri Kepada Masyarakat Di Wilayah Distrik Jayapura Utara. Kamis (27/8) siang. 

Penyaluran bantuan beras tersebut dipimpin oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., MM dan Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bantuan beras ini bersumber dari Mabes Polri yang diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. 

Lanjut AKBP Gustav, ini bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi saat ini. 

"Dimana hari ini kami bagikan sebanyak 1.450 Kg kepada masyarakat diantaranya warga RT 007/RW 002 lokasi baru jalan Praja Mukti Kelurahan Angkasa yang diterima Ketua RT Petrus Tabuni sebanyak 1.100 kg sedangkan 350 kg disalurkan kepada Pengurus Gereja Injil di Indonesia (GIDI) jemaat Angkasa Indah yang diterima oleh Pdt. Lames Karoba, "ujarnya.

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dibagikan kepada warganya masing-masing sesuai data yang diberikan kepada kami. 

Pdt. Lames Karoba mengucapkan Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan bantuan beras  melalui Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. 

"Bantuan ini sangat membantu masyarakat dimasa pandemi covid-19 dan semoga pihak Kepolisian khususnya Polresta Jayapura Kota selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sehari-hari, "ucapnya.

Perlu diketahui sebelumnya juga Pihak Polresta Jayapura Kota telah menyalurkan beras bantuan Mabes Polri tahap II kepada Masyarakat Kampung Moso Distrik Muara Tami. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572