Sentuhan Kapolresta Kepada Masyarakat Tapal Batas RI PNG

Polresta Jayapura Kota - Polresta Jayapura Kota menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada masyarakat yang berada di kampung Moso Distrik Muara Tami, Senin (17/8) pagi.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengungkapkan  bantuan yang diberikan merupakan bantu sosial dari Kapolresta Jayapura Kota dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 75.

"Ini bantuan dari Kapolresta. Bahkan beliau menyampaikan permohonan maaf karena berhalangan sehingga tidak dapat menyerahkan secara langsung kepada masyarakat," Ucapnya. 

Kompol Heru Hidayanto pun menyampaikan bantu ini nanti akan disalurkan kepada 123 kepala keluarga yang ada di kampung Moso.

"Bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kampung moso," Terangnya. 

"Dimana total kepala keluarga di kampung moso sebanyak 123 kepala keluarga, semoga apa yang kami berikan tidak di lihat dari besar kecilnya namun kepedulian kami kepada masyarakat kampung moso, " Terang Wakapolresta. 

Sementara itu Kepala Moso Agus Wepa Foa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polresta Jayapura Kota terlebih khusus kepada Kapolresta.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta yange mana peduli kepada kami di sini dengan memberikan bantuan beras," Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572