Polisi Imbau Adaptasi Kebiasan Baru Kepada Buruh Pelabuhan

Polresta Jayapura Kota - Sebagai tindak preventif mengantisipasi mewabahnya Covid-19, Porsonil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura memberikan imbauan kepada buruh bongkar muat tentang pencegahan wabah virus corona di Pelabuhan Laut Jayapura. Selasa (21/7). 

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romory mengatakan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada buruh bongkar muat untuk siap memasuki adaptasi kebiasaan baru. 

"Dimana setiap bekerja para buruh diimbau agar tetap dengan standar protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan sering mencuci tangan, dengan cara inilah penyebaran covid-19 bisa dicegah untuk kita semua, " Ucapnya. 

Lanjut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan pihaknya guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) serta mencegah keresahan dan kepanikan dikalangan buruh. 

Selain memberikan imbauan jelang memasuki adaptasi kebiasan baru, pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. 

"Para buruh diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman di area pelabuhan, apabila menemukan oknum yang tidak bertanggung jawab mengganggu pekerjaan bongkar muat agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti," Pungkas Iptu Enis. (*) 


Penulis   : Andi

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572