PT. Pertamina Serahkan Paket Sembako ke Polresta Dukung Percepatan Vaksinasi

Polresta Jayapura Kota,- PT. Pertamina Region Papua-Maluku serahkan bantuan sembanko sebanyak 300 paket ke Polresta Jayapura Kota bertempat di lapangan apel mapolresta, Selasa (18/1) siang.

Penyerahan sembako diberikan langsung oleh Bpk. Franky Polimpung selaku Area Manager Medical PT. Pertamina Region Papua-Maluku kepada Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si.

Bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 300 paket berupa Beras dan Susu diharapkan dapat menunjang kinerja polresta jayapura kota dalam melakukan percepatan vaksinasi di kota Jayapura, dimana sembako tersebut nantinya akan diserahkan kepada peserta vaksinasi.

Kepada Humas Polresta Jayapura Kota Franky Polimpung mengatakan, PT. Pertamina Patra Niaga Region Papua-Maluku mensupport Kapolresta beserta jajaran dalam hal percepatan vaksinasi yang dilakukan di kota Jayapura dengan memberikan bantuan sembako yang telah diserahkan.

"Dengan bantuan dan support ini, kiranya lebih meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna tercapainya percepatan vaksin sesuai target yang telah ditentukan," ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolresta juga menuturkan, benar bahwa pihaknya hari ini telah menerima bantuan berupa paketan sembako dari PT. Pertamina Region Papua-Maluku sebagai bentuk kerjasama dalam rangka upaya percepatan vaksinasi khususnya di kota Jayapura.

"Sebagaimana yang telah kami laksanakan mulai percepatan dari bulan desember dengan mengajak beberapa stakeholder dan instansi terkait untuk bisa bersama-sama mendukung percepatan vaksinasi yang kami lakukan," ucapnya.

Dikatakannya, sampai dengan bulan januari ini pelaksanaan vaksinasi yang digelar polresta tetap berjalan dengan bekerjasama bersama stakeholder yang lain, dimana hari ini PT. Pertamina Region Papua-Maluku turut serta memberikan dukungannya berupa bingkisan yang akan diserahkan kepada peserta vaksinasi nantinya.

"Kita tetap optimis bahwa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi semoga akan mau untuk divaksinasi supaya nilai persentase pencapaian bisa meningkat di sehingga dapat tercapai herd immunity untuk warga kota jayapura," tutup KBP Gustav.(*)

Penulis : Subhan

POLRESTA JAYAPURA KOTA
Jl. Ahmad Yani No. 11
Jayapura - Papua
Telp : (0967) 534161 / 081248003572